Kata Kata Gombal Romantis Buat Pacar

Kata Kata Gombal – Bicara tentang “GOMBAL” mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita semua, Apalagi yang suka Kata gombal Romantis biasanya Kata Gombal ini digunakan Untuk merayu atau mengoda pasangan masing-masing supaya klepek-klepek dipangkuan kita semua, Seperti Kata Romantis yang satu ini Setiap malam aku berjalan-jalan disuatu tempat. Apakah kamu tau di mana itu?? Dihatimu Aku nggak akan menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kamu tak pernah berusaha mencegahku pergi. Kalau kata para remaja sekarang Bangus Bingits, He, he, he, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru


Aku boleh Gakk minta Pinmu donk | Pin aku bukannya kamu sudah punya?? | kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.
Nanti kita belajar yuk? | emang mau belajar apa? | belajar memahami hati kita masing-masing.
Kamu tau Gak , persamaanya Kamu dengan soal ujian?? | apa tuch?? | sama-sama perlu diperjuangkan karna itu menyangkut masa depanku.
Menunggu itu menjadi lebih mudah, asalkan kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku disampingku.
Boleh pinjem HP Kmu gak??” aku mau Nelpon sebentar, Cuma mau kasih kabar orangtuamu, bidadarinya itu aman bersamaku.
Tau gak kenapa donat selalu bolong ditengahnya?? karna yang utuh dan bulat itu hanya cintaku untukmu seorang.
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu mnit itu 60 detik. Tapi aku gak akan pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidupku.
Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat, kamu mau Gak ? Supaya kamu mencuri hatiku, dan Aku mencuri hatimu.
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi teman untukmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta kepadamu itu di luar kendali dan  kemampuanku.
Ingin rasanya meraih kembali cintamu menjadi sebuah kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku lagi.
Kamu tau Gak ? Apa bedanya angkot dengan kamu..??? Emang apa shay ??? Kalo angkot jauh dekat 5.000… Kalo kamu jauh dekat selalu ada dihati “AKU”.
Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku mau tanya boleh gak ?, stop kontaknya di mana sih??? kok tatapan matanya nyentrum gitu sampai ke hati aku.
Aku Tak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus hanya dari dirimu seorang.
Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang | Kok takut samaku, Emank takut kenapa??? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih kamu, yayang Bisa aja dah.
Kita ke toko bunga yuk!! | mank Mau beli apa?? | Beli bibit cinta buat ditanam supaya tumbuh subur dihati kamu dan Aku.
Tolong napas aku sesek banget!!! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada dinafasmu.
Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamulah yang dapat mengisi penuh hatiku.
Menjaga kebersihan itu diwajibkan, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
Kalo saja spongebob kenal sama kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin akulah pengusaha paling sukses, karna takkan pernah kering.
Alfabet itu dimulai dengan ABC.. Urutan angka itu dimulai dengan 123.. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.
Hey tolong pasangin iklan donk!! | iklan apa ??? | Dicari wanita yang cantik sempurna dan sebaik dirimu ^_^.
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan untuk SELAMANYA.
Kalo pulsa dan hape adalah  satu paket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tidalah berguna.
Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku.
Kamu Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya Aku lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan ngediemin kamu.
Kamu Emank gak dicariin orang tua kamu apa?? Kok setiap tidurku dimalam hari selalu hadir dalam mimpiku.
Kamu tahu, apa persamaan Rasa sayangku ke Kamu dengan Matahari?? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai hari kiamat.
Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya jatuh pada hati kamu seorang.
Walaupun aku sudah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa dirimu.
Neng, tuh UFO-nya udah dateng. AH Gombal, ?! Beneran, Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke Planet cinta.
Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kita untuk saling mencintai.
Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, Ih Jorok,, karena aku akan mendapatkan cinta kamu sampai dapat.
Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamulah yang jadi garis finisnya.
Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ini Ke Kamu.
Akan Kukirimkan di malam ini cinta suciku hanya untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku, untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
Saat pertama kali bertemu, Kamu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangan, ingin rasanya aku selalu dekat denganmu.
Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.
Ingin ku meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
Untuk apa aku berlari dalam kelam.. Sedang kabut pun tak mau menyibak.. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.. Meski rindu ini tercipta untukmu.
Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku.. Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan.
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu.
Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati.
Ingin kututurkan kata demi kata.. Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku.. Semoga kita dapat bersatu.
Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu.. Getar kasihmu dalam badai.. Tinggalkan mimpi menuju harapan.. Adakah harapan itu untukku.
Anganku tak berhenti bersajak.. Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada, Meski rasa letih mendera.. Aku tak akan pernah melepaskannya lagi.. Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir.. Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.
Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti.. Kugantung impian dan asa.. Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.
Mencintaimu setulus hati.. Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.
Tak semua kata dapat kuUcapkan.. Lain di mulut lain di hati.. Suatu hari nanti, kau akan tahu.. Rasa cinta yang ku simpan selama ini.
Itulah Kumpulan Artikel singkat tentang Kata kata Gombal Romantis semoga Kumpulan Kata Romantis diatas berguna dan bermanfaat untuk anda dan Teman-temanku semua, Tips untuk teman-teman semua yang harus diperhatikan dan sangat dilarang keras dalam agama maupun dikehidupan sehari, Yaitu Ngegombalin Istri orang lain heheh, Karen bisa bencana buat anda semua.
Terima kasih telah membaca Kata Gombal Silahkan Like dan Coment di kontak yang sudah disediakan dan bagikan juga ke media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Google Plus maupun utuk status BBM dll.

Sumber Artikel Asli : http://www.andalangoogle.com/kata-kata-gombal-romantis/

Kata Kata Gombal Romantis Buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romi Prasetia