Kata Kata Motivasi Pagi Hari Terbaru

Kata kata Motivasi Pagi – Pada kesempatan lalu saya juga sudah menuliskan atau memposting sebuah artikel yang membahas tentang Kata kata Motivasi Kehidupan artikel ini sengaja saya buat agar bisa memotivasi kita ketika menglami sebuah goncangan dari permasalahan-permasalahan yang kita hadapi baik dikehidupan sehari-hari, Maupun kehidupan berumah tangga ataupun percintaan, yang pastinya banyak mengalami liku-liku kehidupan dan permasalahan.

Dan ketika kita mengalami permasalahn-permasahan itu makanya saya sengaja posting Kumpulan Kata Motivasi pagi supaya ketika bangun dipagi hari anda semua bisa bangkit dan bersemangat untuk mnyongsong pagimu yang cerah, berikut ini saya kumpulan kata kata penyemangat pagi yang bisa anda copy maupun dipaste dimanapun anda mau, langsung aja kita baca dibawah ini.

Kumpulan Kata Ucapan Motivasi Pagi Terbaru


Tuhan tak akan langsung menurunkan tangan-Nya untuk membantu kita menghadapi semua permasahan dan kesulitan, tapi dia memberi kita sebuah anugerah berupa akal dan fikiran.
Saya diciptakan untuk berhasil, dan saya yakin sayalah pemenang. Hampir segala sesuatu dapat saya kerjakan dan saya tampil selalu percaya diri dimanapun saya berada.
Dalam diri saya terdapat sifat-sifat berlian. Saya unik, berharga, disukai orang, membawa terang, kehangatan dan warna bagi kebanyakan orang
Doaku dipagi hari ini, Tuhan aku memohon kepadamu berikanlah aku cobaan yang dapat aku lewati, dan semoga hari ini aku lebih baik dari hari sebelumnya.
Syukuri nikmat yang diberikan-Nya hari ini dan sebelumnya, coba untuk tidak selalu mengeluh.
Kembangkan wawasanmu, perluaslah pikiranmu, bukalah dirimu terhadap perkembangan sejalan jaman yang semakin maju dan terus bergerak.
Saya membekali akan dan pikiran saya dengan segala yang positif. Membaca dan mendengar semua yang positif adalah kesukaan saya dan saya pantas mempunya  semua ini dan saya akan tetap selalu bersyukur.
Saya berbahagia dan munyukai kehidupan yang baik. Meskipun menghadapi tantangan yang sangat berat walaupun badai kehidupan menerpa.
Kesuksesan itu adalah ketika bisa menbahagian keluarga kita dan berguna untuk orang banyak orang.
Jangan membandingkan perjalanan hidupmu dengan orang lain, karena perjalanan hidup bukanlah sebuah kompetisi atau perlombaan.
Sebagai orang yang berharga di mata Tuhan, diri sendiri dan orang lain, segala kekhawatiran, keraguan, dan berbagai hal negatif dalam diri kita. yakinlah semua itu sudah berlalu.
Tuhan tidak pernah tergesa-gesa dan Tuhan tidak pernah terlambat.. tapi Tuhan selalu tepat waktu untuk datang menolong kita.. namun Tuhan tidak selamanya mewujudkan apa yang kita minta, melainkan Tuhan akan memberikan apa yang kita butuhkan.
Kata-katamulah yang akan embangkitkan dirimu sendiri, kamu memiliki kekuatan, kemampuan dan kualitas yang tinggi, dan buktikanlah bahwa kamu memiliki kemampuan dan kwalitas.
Sambutlah hari-hari dengan sebuah senyuman, jalani hari dengan ikhlas, dan akhiri dengan rasa syukur, itulah cara berdoa setiap saat.
Terimalah segala kekurangan yang kita miliki. Perbaiki apa yang bisa kita perbaiki dan menerima apa yang ada diluar kontrol kita. Berusahalah menerima apa adanya. Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan paling sempurna yang tetap tidak terlepas dari kesalahan, Karena yang tidak pernah salah itu adalah binatang.
Sebelum kita mengeluh tentang rasa makanan yang kita makan, Fikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun dang bingung apa yang harus dimakan.
Sebelum kita mengeluh bahawa kita buruk, Fikirkanlah tentang seseorang yang terpaksa berada dalam keadaan yang terburuk yang tidak diinginkannya.
Sebelum kita mengeluh tentang kehidupan ini, Fikirkanlah tentang seseorang yang telah meninggal terlalu cepat.
Sebelum kita mengeluh tentang rumah yang kotor kerana pembantu tidak mengerjakan tugasnya, Fikirkan tentang orang-orang yang tin99al dijalanan yang setiap waktu penuh dengan kekotoran.
Sebelum kita membicarakan dan menunjukkan jari dan menyalahkan oran9 lain, Ingatlah bahawa tidak ada seorangpun yang tidak punya dosa didunia ini.
Bersyukurlah sebab kita masih diberi peluang untuk meneruskan kehidupan ini, dan kita juga masih dikasih kesempatan untuk melakukan yang terbaik hari ini dan esok, agar lebih baik dari hari kemarin dan sebelumnya.
Warna boleh mempengaruhi mood. Warna cerah membuat kita jadi energetik, cerialah dan penuh dengan ideal.
Dekatkanlah diri dengan benda-benda berwarna cerah sebab itu mampu merubah mood kita menjadi positif.
Kita tidak lebih baik dari orang lain, Orang lainpun belum tentu lebih baik daripada kita
Lepaskan prasaan dendam, rasa tak puas hati, geram, sakit hati karena itu adalah awal dari kehancuranmu sendiri.

Itulah beberapa Kata kata Penyemangat pagi yang bisa saya tuliskan pada kesempatan kali ini, Tips untuk para sahabatku semua Diawal pagimu, jangan buka email, baca newspaper, baca gosip-gosip mahupun join sesi mengumpat bersama kawan-kawan. Sebab, itu akan menerbitkan energi negatif lalu menghalang anda dari bermotivasi sepanjang hari, karena Motivasi harus dijaga, sebab kalau tak di jaga ia mudah turun. Kesannya, anda tidak mempunyai bersemangat dan energik, lemah longlai dan lemas.

Andai kata anda seorang pelajar, bermula dari masuk kelas, duduk di kerusi anda dan mulai dengan membuka buku, mulailah semuanya dengan bismillah. seMoga apayang anda lakukan mendapat keberkatan.

Semoga kumpulan Kata kata Mutiara pagi diatas berguna dan bermanfaat buat kita semua, Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih telah membaca artikel yang sudah saya tuliskan artikel ini saya tulis dan saya kutip dari website yang Tentunya Paling Diakui di Media informasi online indonesia.

Kata Kata Motivasi Pagi Hari Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romi Prasetia