Kata kata Rayuan Romantis Terbaru

Kata kata Rayuan Romantis itulah judul postingan saya kali ini yang khusus saya bagikan untuk para raja2 gombal semua, Kumpulan Kata kata Rayuan Romantis ini saya ambil dari berbagai sumber website yang terpecaya dan paling romantis agar bisa memenuhi kata kata romantis anda semua.

Kata kata rayuan ini bisa anda gunakan untuk merayu atau menggoda pasangan anda semua supaya pasangan anda klepek-klepek dengan kata kata romantis yang anda ucapkan, Kata rayuan romantis ini bisa anda sampaikan kepada pasangan anda melalui SMS, BBM, Status FB, Twitter, Google Plus dan media sosial lainnya atau juga bisa melalui surat cinta,,, heheh tapi jaman sakrang sudah gak jaman kali main surat, Emangnya jaman dulu kalau mau ungkapkan kata romantis melalui surat kaleng, heheh,, lucu juga yach kalau di ingat jaman dulu waktu jaman SD cinta-cinta monyet,,,

Kalau bicara masa lalu mungkin tidak akan ada habisnya maka dari itu langsung aja dengan Kumpulan Kata rayuan romantisnya, muda2han bermanfaat dan bermanfaat buat anda semua atau teman-teman yang lainnya ulasan Kata rayuan Romantis buat Pacar nya masing-masing berikut saya share untuk anda.

Kumpulan Kata Kata Rayuan Romantis Terbaru

Sebenarnya aku suka dan sayang sama kamu, karena kamu itu imut, lucu, manis dan juga pintar. Tetapi sayang tidak ada orang lain yang tau akan semua itu.
Kamu memang bukanlah pacar bagiku, tetapi kamu adalah segala-galanya buat aku…
Cinta bisa datang dan pergi kapan saja, tapi cintaku padamu ndak akan pernah habis dan pudar ditelan waktu.

Menurut mereka, kamu hanya manusia biasa2 saja, tetapi meneurutku, kamu adalah pacar yang paling setia.
Aku hanya butuh waktu sedetik saja untuk menyukaimu dan aku butuh seumur hidup untuk melupakanmu.

Kalau suatu saat kamu nanya mana yang lebih penting, hidupku atau hidupmu, aku akan menjawab hidupku. Opss, jangan marah dulu, karena kamu adalah satu-satunya hidupku…

Seandainya kamu bertanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, aku akan menjawab dengan jujur, cuma sekali, trus gak pergi-pergi lagi…

Percintaan diantara kita seperti denting gitar, lembut dan manis untuk didengar meski terkadang kita sering bertengkar tapi itulah bumbu cinta kita.

Andaikan aku bisa, aku ingin banget menulis nama kamu di semua bintang yang ada di langit, agar semua orang tau bahwa aku sangatlah mencintaimu…

Sayang?, aku selalu rindu padamu disaat aku sedih” Aku selalu rindu pdamu disaat aku sendiri” Tetapi aku sangat merindukanmu disaat aku bahagia, karena itulah bukti cintaku kepadamu.

Akan aku rangkai semua kata cinta yang ada di muka bumi ini” Akan aku jadikan seikat kembang agar engkau tau seluruh isi hatiku hanya tercipta untukmu.

Meskipun luasnya lautan memisahkan kita, kamu tidak usah kwatir karena aku akan menunggu lautan itu mengering dan kembali mengejarmu untuk mengatakan bahwa aku masih mencintaimu.

Cinta itu ibaratkan langit di malam hari, hanya rembulanlah dan bintang-bintang yang menerangi. Begitu juga halnya dengan cintaku ini, hanya kamu seoranglah yang bisa menerangi cintaku.

Kasih sayang tidaklah perlu diucapkan, karena aku akan kirimkan BBM ini Kepadamu, hingga tidak perlu mengucapkannya, Walaupun selalu pending, aku akan tetap mengirimkan BBM cinta ini untukmu. Selamat malam ya sayang, semoga didalam tidurmu mimpiin aku.

Bersama dengan tulisan ini, Aku tuliskan rasa sayang yang teramat tulus Untukmu. Demikianlah isi tulisan ini disampaikan, atas perhatian dan cintanya aku ucapkan terima kasih. Good Night dan selamat bu2x…

Pikirkanlah sebelum kamu mengambil keputusan, tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang karena aku takut cintamu untuk yang lain.

Aku kirimkan sebuah tulisan cinta ini untukmu, Aku mohon jangan dibalas, karena aku takut kamu akan menjawab yang sebaliknya…

Cinta yang mengebu-gebu biasa lebih banyak bohongnya, dan itu sebuah fakta, dan aku mencintaimu dengan biasa saja, buktinya aku tidak pernah berhenti untuk mencintaimu.

Besok kalau kita jadi jalan, Kamu ingetin aku yach… untuk bawa kacamata hitam” buat apa ? Nanti buat kita ketemuan, aku takut sialu .. karena pesonamu menyilaukan aku..

Senyum bibir manismu bagaikan sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, dan  berkembang seliar2nya”

Aku tidak pernah tau akan kebahagiaan yang sesungguhnya, sampai suatu ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tidak pernah tau akan derita sebenarnya, sampai kini aku kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tidak akan pernah terlupakan selamanya.

Jika aku tidak bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku tidak mencintaimu dengan semua apa yang aqu punya.

Waktu kemarin aku lihat ada 1001 bintang dilangit, tetapi sekarang hanya tinggal 999 bintang, kemana ya bintang 2 lagi? ternyata bintak itu ada di dalam mata kamu.

Setahun adan 12 (dua belas bulan) Sebulan adan 30 hari, seminggu ada 7 hari, satu jam ada 60 detik. Tapi hanya ada kamu seorang di umur hidupku.

Saat kukirimkan status ini, aku benar-benar kehabisan kata-kata. Kehabisan baterai, kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini tidak akan pernah ada habisnya selalu untukmu.

Rangkain kata dimulai dengan ABC, hitungan angkan dimulai dengan 123, nyanyian lagu dimulai dengan do re mi, dan sebuah cinta dimulai dengan aku dan kamu.

Bunga mawar tidak boleh di bungkus, kalau dibungkus, nanti hilang sarinya, punya pacar janganlah diputus, kalau diputus, nanti sakit dan sedih hatinya”

Sayang kamu tau nggak ??? Tinta apa yang tidak bisa dihapus dan hilang,, ? Emank apa yank.. ? mau tau apa matau banget… yaitu tinta tu kepadamu sayang ?…

Andai saja kamu lagi berada di AS, patung Liberty gak akan bawa obor, tapi bakal bawa bunga untuk mu…

Andaikan saja aku bisa menjadi bantal, akan kubiarkan kau untuk bersandar. Andaikan aku jadi tempat tidur, kubiarkan kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk dirimu erat-erat dipelukanku.

Jika suatu saat kamu sedih, carilah aku ?. Tapi ingat!, aku gak janji akan bikin kamu ketawa, tapi aku janji, aku akan menangis bersamamu.

Disaat mentari tidak mampu menyinari hari-harimu lagi, janganlah kamu ragu, ketika sungai tidak mampu mengaliri bumi ini lagi, kamu janganlah bersedih, karna cintaku akan selalu ada hanya untukmu….I Love You.

Sekian dulu Yaaa. ManTeman ulasan tentang Kata kata Rayuan Romantis diatas semoga saja dengan Kata Romantis ini bisa membuat anda lebih lengket dengan pasanga anda masing-masing pastinya, kalau pasangan orang lain bisa anda dikejar ama yang punya pasangan,,,hehe,,, tapi ada juga yang mengatakan “Sebelum jalur kuning melengkung masih milik bersama” jadi nggak usah takut juga Lanjut terus dan pantang mundur, tetep semangat ya ManTeman.

Sumber artikel asli : http://www.andalangoogle.com/kata-kata-rayuan-romantis/

Kata kata Rayuan Romantis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romi Prasetia